RAJAHAN AGAR DAGANGAN LAKU KERAS DAN AMAN DARI GANGGUAN

Bila anda ingin di mudahkan segala rezeki,persoalan dan semua urusan,rajahan khusus untuk anda saya ijasahkan, dalam situasi dan saingan begitu banyak di luar sana maka azimat ini dapat anda buat sendiri.Alahamdulilah dengan berkat Allah swt semoga kita selalu dalam lindungan nya dan RahmatNya.

Sediakan tinta warna emas,uang pecahan 1 dollar,minyak zafaron 2 mili.

Lalu puasa mutih di hari jumat kliwon dan pada malam hari nya pada jam 23 malam tulis lah wifiq/rajahan tersebut di atas selembar uang 1 dollar dan ujung dari uang 1 dollar olesin minyak Zafaron

Lalu uang tersebut di bacakan/di wirdkan Sholawat :

shallallahu ala Muhammad  14.141 x

setelah selesai membaca sholawat uang yang sudah di rajah di tiup sebanyak 7 x.

Uang pecahan tersebut di taro di dompet atau tempat penyempinan dagangan anda.

Semoga bermanfaat dan selalu bersyukur dangan apapun yang ada dapatkan hari ini.

rajahan

 

 

 

 

Salam hangat@nyai***

3 respons untuk ‘RAJAHAN AGAR DAGANGAN LAKU KERAS DAN AMAN DARI GANGGUAN

  1. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , rezeki yang selalu penuh barokah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan beserta kepada Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan beserta kedua Orang Tua Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan serta kepada para keluarga Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut dengan lengkap dan sempurna untuk digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN BESERTA RAJAHAN AGAR DAGANGAN LAKU KERAS DAN AMAN DARI SEGALA GANGGUAN tersebut dari Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan supaya saya berhasil dalam mengamalkan pentingnya AMALAN BESERTA RAJAHAN AGAR DAGANGAN LAKU KERAS DAN AMAN DARI SEGALA GANGGUAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kanjeng Ratu Kahuripan dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kanjeng Ratu Kahuripan ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan beserta kedua Orang Tua Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan serta kepada para keluarga Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

    Suka

Tinggalkan komentar