ILMU MELAYU SEMULA JADI JAYA SAMPURNO

Ini ilmu Jaya Sampurno semula jadi Melayu yang tujuannya agar target tergila-gila pada kita dan tunduk patuh seperti kerbau dicocok hidungnya. Berikut mantranya:

IBNU SI (target) YA PATAH YA PATAH
HU PATAHLAH HATI ENGKAU PADA AKU
AKU MEMAKAI JAYA SAMPURNO
HATI ENGKAU SUDAH KUBELAH
EMPEDU ENGKAU SUDAH KUPECAH
JANTUNG ENGKAU SUDAH KUTUMPAH
MATA SUDAH KUPECAH
LIDAH SUDAH KUPATAH

tarik nafas dan baca 3 x doa kunci penutupnya yaitu:

KABIRUN KASIRUN YA FATAH YA FATAH HU ALLOH

Selanjutnya tiupkan ke makanan dan berikanlah makanan kepada target. Dalam waktu singkat, insya allah target akan suka pada kita.

Demikian semoga bermanfaat untuk mendapatkan jodoh.

Salam hangat

@nyaisekar,2016

7 respons untuk ‘ILMU MELAYU SEMULA JADI JAYA SAMPURNO

  1. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , rezeki yang selalu penuh barokah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan beserta kepada Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan beserta kedua Orang Tua Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan serta kepada para keluarga Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut dengan lengkap dan sempurna untuk digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya ILMU MELAYU SEMULA JADI JAYA SAMPURNA tersebut dari Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan supaya saya berhasil dalam mengamalkan pentingnya ILMU MELAYU SEMULA JADI JAYA SAMPURNA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kanjeng Ratu Kahuripan dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kanjeng Ratu Kahuripan ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan beserta kedua Orang Tua Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan serta kepada para keluarga Ibu Ustaadzah Nyai Sekar Kahuripan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

    Suka

  2. faedahnya menggiurkan, nama/judulnya MANIS (Jaya Sampurno)….tapiiii….kata2/kalimatnya syereeemmm horror syekalii…hati DIBELAH…mata DIPECAH Dst…

    Suka

Tinggalkan komentar